GO GREEN
Go Green adalah tindakan penyelamatan bumi yang saat ini sudah mengalami kerusakan dan pemanasan global akibat dari ulah diri kita sendiri. Go Green dapat disebut pula dengan “Penghijauan Kembali”
sumber : nyoh

Reduce atau yang bisa kita sebut dengan mengurangi adalah upaya kita dalam kehidupan dalam mengurangi barang-barang ataupun material yang biasa kita gunakan.
Reuse atau memakai kembali yaitu dengan cara membeli barang-barang yang bisa dipakai kembali atau barang yang bukan sekali pakai. 
Recycle yaitu mendaur ulang, kini sudah banyak cara untuk dapat memanfaatkan sampah menjadi barang daur ulang yang bernilai, dengan cara seperti ini kita dapat mengurangi sampah dan menjadikannya barang yang berharga.
Replace yang bisa kita artikan dengan mengganti yaitu berusaha mengganti barang-barang yang merusak lingkungan dengan barang-barang yang ramah lingkungan, sehingga barang-barang tersebu jika menjadi sampah dapat di degradasi secara alami. 
sumber : di sini nih

aksi saya nih dalam go green :

saya sedang memilah sampah plastik yang ada di tempat sampah saya. selama ini baru kegiatan memilah ini saja, untuk liburan saya akan melakukan kegiatan reuse, recycle, dan lain lain yang berhubungan dengan GO GREEN.

AYOOO KITA LAKUKAN GO GREEN UNTUK LINGKUNGAN KITA !!!

0 komentar:

Posting Komentar